Rabu, 14 Desember 2016

Alat Pembuatan ICP Capsule | sumber yang kaya vitamin C

Amalaki, India Gooseberry atau Amla adalah sumber terkaya vitamin C dalam bentuk alami. Ini adalah anti-oksidan kuat dan peremajaan dan Alat Pembuatan ICP Capsule dianggap sebagai ramuan penting dalam Ayurveda. The sedikit buah hijau muda tumbuh di pegunungan Himalaya. Amalaki memiliki banyak aplikasi kesehatan sebagai antasida, tonik sehari-hari, sebagai hipotensi, hipoglikemik dan hipolipidemik.


Alat Pembuatan ICP Capsule

Komposisi gizi amalaki - (Emblica officinalis)
Buah amalaki mengandung flavon, asam amino, polifenol, karotenoid, bioflavanoids, antioksidan, tanin dan fitonutrien yang bermanfaat lainnya. The SuperOxdide Dismutase tersedia dalam amalaki adalah antioksidan seluler besar. Alat Pembuatan ICP Capsule Buah segar Amla mengandung 80% air bersama dengan karbohidrat, serat, protein, mineral dan vitamin. Vitamin C ditemukan dalam kelimpahan di Amalaki.100 gram buah amalaki dapat memberikan 700 mg vitamin C.Vitamin C adalah antioksidan yang sangat baik dan membantu membangun ketahanan terhadap berbagai penyakit dalam tubuh kita.
manfaat obat dan terapi amalaki
Amalaki bermanfaat bagi tubuh manusia dalam banyak cara. ICP Capsule


* Ini mengontrol kadar glukosa darah pasien diabetes
* Ini membantu pemulihan cepat dalam penyakit kronis dengan memberikan energi ke organ-organ vital dalam tubuh
* Ini membantu untuk meningkatkan kekebalan dan memiliki kemampuan untuk mengembalikan tubuh & rsquo; daya hidup.
* Ini adalah anti ramuan inflamasi kuat membantu dalam Alat Pembuatan ICP Capsule peradangan saluran pencernaan
* The enzim alami hadir dalam amalaki dukungan pencernaan dan sangat berguna dalam mengobati gangguan pencernaan
* Ini meningkatkan kadar hemoglobin darah
* Ini mengurangi Diabetes kolesterol serum: amalaki merangsang sekelompok sel yang mengeluarkan hormon insulin, sehingga kadar gula darah berkurang pada pasien diabetes. Kromium tersedia di amalaki juga membantu untuk Alat Pembuatan ICP Capsule menurunkan tingkat gula darah. Selanjutnya komplikasi penglihatan yang disebabkan oleh diabetes dapat dicegah dengan menggunakan amalaki.

Gangguan mata: amalaki mempertahankan pandangan mata dan meningkatkan katarak dan rabun. Ini membantu untuk mengurangi ketegangan intraokular sangat.
Remedy Terbaik untuk Penyakit Jantung: amalaki sangat Alat Pembuatan ICP Capsule efektif untuk penyakit jantung dan memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar kolesterol serum yang tinggi. Ini nada dan memperkuat otot-otot jantung dan memungkinkan jantung memompa darah lancar ke seluruh tubuh.

Diare dan Disentri: amalaki memiliki pendingin dan efek pencahar. Hal ini bermanfaat dalam disentri dan diare secara khusus untuk mengendalikan Alat Pembuatan ICP Capsule disentri basiler akut. Ini memberikan bantuan dari rasa panas di perut (hyperchlorhydria).

Hair Tonic: amalaki secara luas digunakan di banyak tonik rambut memperkaya rambut pigmentasi dan pertumbuhan rambut. Ini memperkuat akar rambut dan memelihara warna rambut. Asupan buah amalaki segar atau memberi pasta Alat Pembuatan ICP Capsule yang meningkatkan pertumbuhan rambut, warna dan kilau.

Mencegah Penuaan: Sifat anti-oksidan dari amalaki Alat Pembuatan ICP Capsule bantuan keterlambatan penuaan dan memberikan lebih banyak kekuatan di usia tua.

indikasi
Amalaki adalah tajam, antipiretik, pencahar, pendinginan dan trichogeneous. Ini adalah antioksidan kuat yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ini berfungsi sebagai obat yang efektif untuk Rematik dan penyakit kudis. Mengambil pembunuh rasa sakit, alkohol atau obat-obatan lain yang sering mungkin membahayakan Alat Pembuatan ICP Capsule hati. Amalaki tidak hanya memperkuat hati, juga membantu untuk menyingkirkan racun dalam hati. Menggunakan minyak amalaki untuk rambut mencegah beruban prematur, memperkuat akar dan menginduksi tidur yang baik. ramuan kuat ini adalah obat yang efektif untuk banyak kondisi medis dan dapat digunakan baik secara eksternal dan internal sebagai pasta dan rebusan.
Beberapa obat herbal populer yang berisi amalaki

Chyawanprash
Triphala & ndash; Ini adalah komposisi Ayurvedic yang terdiri dari amalaki. Triphala disusun sesuai dengan proporsi yang sama dari Haritaki (Chebulic Alat Pembuatan ICP Capsule Myrobalan) amalaki / Indian Gooseberry dan Vibhitaki (Bellirica Myrobalan).
pengobatan rumah populer amalaki


* Ambil amalaki flakes pada perut kosong setiap pagi untuk Alat Pembuatan ICP Capsule menormalkan tekanan darah tinggi.
* Rebus amalaki kering atau segar dalam air dan kemudian campurkan air dengan susu dan gula untuk mempersiapkan teh herbal
* Untuk mengontrol batuk, mengambil amalaki bubuk kering dengan madu dua kali sehari
* Jus amalaki efektif dan menyembuhkan bisul mulut bila diterapkan pada daerah yang terkena.
* Ambil secangkir amalaki dan rendam dalam kapal besi dengan Alat Pembuatan ICP Capsule 20 bagian air. Mencuci rambut dalam air basah untuk mencegah rambut fall.Other Nama
Emblica officinalis, Amla
klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Herbal Murni Ayurvedic.\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar