Rabu, 09 November 2016

Terlalu banyak bekerja? Tujuh strategi untuk membantu Anda mengatasi

Terlalu banyak bekerja? Tujuh strategi untuk membantu Anda mengatasi - Apakah Anda berteriak pakaian dalam wanita di kepala Anda sepanjang hari? Apakah Anda merasa seperti karakter dalam film, Jaringan, berteriak ke luar jendela untuk seluruh dunia untuk mendengar, & ldquo; I & rsquo; m marah sekali dan saya tidak akan mengambil lagi & rdquo; Apakah Anda berfantasi tentang berjalan jauh dari pekerjaan Anda saat Anda berada dalam jarak meludah pensiun? Apakah Anda menemukan diri Anda bekerja di sekitar jam, pulang nanti, lebih awal, dengan tidak pernah cukup waktu dan email ditumpuk seperti kayu kabel. Apakah Anda pikir jika satu orang lagi meminta Anda untuk satu hal lagi kepala Anda mungkin benar-benar spin off leher Anda? Anda hampir tidak dapat mengambil napas penuh seperti Anda menangkap bahwa pesawat, sempurna lapangan itu dan menangani semua tiga pertemuan dijadwalkan pada waktu yang sama.


Tuntutan untuk saat ini adalah jauh dan melampaui apa yang telah mereka sebelumnya. Orang yang bekerja lebih keras dan lebih cepat dan masih tidak cukup. Begitu banyak berada pada titik melanggar, mereka ingin berjalan jauh dari pekerjaan mereka, tanggung jawab PERAWATAN mereka dan tuntutan tak henti-hentinya mereka yang tidak lagi kronis tetapi akut. Hari-demi hari-out, semuanya telah berubah menjadi keadaan darurat. Ada tarian abadi dari latihan kebakaran. Hari ini & rsquo; s standar tampaknya bahwa segala sesuatu adalah mendesak; itu harus dilakukan sekarang, periode.

Apa & rsquo; s sebuah terbebani, orang bekerja terlalu keras untuk melakukan?
1. Berhenti. Rasanya sangat kontra intuitif, tetapi berhenti; benar-benar, berhenti sekarang. Mengambil hari kesehatan mental ASAP dan tidak melakukan pekerjaan. Berjalan jauh dari komputer Anda, Blackberry dan I-pad. Masukan ponsel pintar Anda di sudut time-out. Melakukan apa-apa yang menyerupai catch-up. Anda telah menghabiskan malam dan akhir pekan bermain catch-up dan di mana telah ia mendapat Anda? Semakin banyak pekerjaan, kan? Jelas, metodologi ini tidak bekerja untuk Anda.

2. Lakukan sesuatu yang berbeda. Mengubah permainan; mengubah otak Anda. Tarik gulma, tanaman bunga, pergi ke bioskop, tenggelam dalam novel, mengambil pelajaran sky diving, memasak sesuatu gourmet atau tidur siang memang layak.
Penelitian telah membuktikan bahwa kita jauh lebih efisien, efektif dan kreatif jika kita mengubah rutinitas dan berhenti bekerja non-stop. Dengan kata lain, hari libur mengejar kehidupan pribadi Anda akan mengumpulkan keuntungan dalam kehidupan profesional Anda. Ini adalah win-win. Bagaimana Anda bisa terus mengatakan tidak?
3. Bekerja cerdas. Mereka orang-orang yang bekerja pada model kinerja yang optimal, mengatakan bahwa kita harus bekerja di 90-120 potongan menit dan kemudian bangun dan melakukan sesuatu yang berbeda selama 15 menit. Mengapa tidak menguji teori ini terbukti? Pertimbangkan konfigurasi ulang hari Anda dan memberitahu kekuatan-yang-akan bahwa Anda mengikuti template kinerja puncak. Hei, Anda mungkin mulai tren.
4. Membuat perawatan dan tending kelelahan mendalam Anda prioritas pribadi. Anda tidak benar-benar efektif jika Anda menyeret lebih-pajak, murung, self goreng-otak Anda melalui pertemuan yang tak terhitung jumlahnya, panggilan dan tugas. perawatan diri yang baik penghargaan Anda dengan ketahanan dan kebahagiaan.
Seorang ibu bijak pernah berkata bahwa 90 persen dari keluarganya & rsquo; s masalah bisa ditangani dengan makanan yang baik dan malam yang baik & rsquo; s tidur. Ibu memiliki titik yang sangat baik. Makanan yang baik dan malam yang baik & rsquo; s tidur dapat & rsquo; t membatalkan hari yang tak terhitung jumlahnya dan malam dari kerja paksa, tetapi mereka dapat membantu Anda untuk refind kaki Anda dan merasa sedikit lebih seimbang saat Anda mengambil pada hari berikutnya. Ini & rsquo; s langkah kecil menuju lapangan mengoreksi sifat ingar-bingar kehidupan Anda.
Dan berpikir tentang hal ini: penelitian terbaru dari Harvard menunjukkan bahwa skimping pada tidur dikaitkan dengan penuaan lebih cepat dari otak.

5. Pindahkan. Semua pemikiran itu, strategi, menganalisis, mengkhawatirkan, berdebat dan sejenisnya telah meninggalkan Anda kepala-berat. tubuh Anda, lebih dari mungkin, telah diturunkan ke kelas dua Status warga negara. Menggoyang energi Anda; meregangkan tulang belakang Anda dan memungkinkan lebih banyak energi yang baik, apa yang Cina menyebutnya chi, mengalir melalui Anda. Anda akan menemukan diri Anda lebih bersemangat. Dan beberapa meamies berteriak mungkin telah menemukan outlet juga.
6. Buat beberapa batasan. I & rsquo; tidak menyarankan bahwa Anda berubah menjadi pemalas, tapi & rsquo; s waktu untuk belajar bahwa waktu dihormati dan sangat sulit, respon kepala-gemetar, & ldquo; Tidak & rdquo; Untuk sebuah kata kecil, itu bungkus pukulan besar. Di mana Anda dapat menarik garis yang akan melindungi Anda? Tidak ada benar atau salah di sini, tapi melihat apa yang tepat untuk Anda dan bagaimana Anda dapat terbaik menghormati diri Anda sehingga Anda merasa secara emosional dan fisik waras dan berpusat.

Apakah Anda mengambil liburan Anda dan tidak bekerja melalui itu? Anda akan mempertimbangkan untuk meninggalkan pekerjaan pada jam wajar dan tidak bekerja di meja Anda di rumah sampai larut? Anda akan berhenti menempatkan semua orang & rsquo; kebutuhan s (dan, karenanya, pengeluaran Anda energi dan waktu) di depan prioritas Anda sendiri? Anda akan menutup pintu Anda, cabut telepon dan mematikan komputer Anda? Akan Anda katakan & ldquo; Ya & rdquo; untuk dirimu.
7. Ingat gambaran yang lebih besar. Ada kehidupan di luar meja Anda. Sungguh, & rsquo; s benar. Ada lebih jauh Anda - besar aktivitas, hidup, kemungkinan dan pilihan. Ada banyak untuk mempercepat jantung, memberi makan jiwa dan memperluas portal kreatif Anda. dunia tidak berakhir ketika Anda berjalan jauh dari kesibukan Anda. Pertimbangkan berjalan keluar sisi liar dan melihat apa petualangan mungkin memanggil nama Anda.
Dan tetap bernafas, Anda memiliki kekuatan untuk membuat baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar